Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Saatku pertama melihatnya,sungguh hatiku antara senang dan terpikat,sayangnya dia bukan satu kelas dengan saya,namun saat itu saya dan dia kebetulan mendapatkan jadwal mata kuliah yang sama dan sayapun dan dia mengambil jurusan yang sama yaitu CDM ( Computer design dan multimedia ) sungguh senangnya perasaanku pada saat itu pertama kali melihatnya,hati ku bertanya. . .
Siapakah namanya ??
pada minggu kedua saya bertanya kepada temannya,kebetulan dia juga kenal dengan saya,,,
Saya        : Maav mau tanya,yang itu siapa namanya ??
Temannya : yang itu…yang mana ??
Saya        : Yang itu yang pakai jilbab,,,
Temannya : Ohh yang ituu . . . .DXXX namanya…
Saya        : Ohh DXXX . . .thax yah . . .
Temannya : Emang kenapa …??Naksir yah ??
Saya        : Ahh engga ,,cuma nanya aja . ” sebari tersimpuh malu ” . . .

Sungguh anggunnya perempuan itu,bejilbab,sopan,lembut . . is perfect …
setelah saya mengetahui namanya,hari-hari saya sungguh saya sangat bersemangat untuk menjalani aktivitas apapun,apalagi kuliah,semangat sekali.  .🙂
setelah beberapa minggu sayapun mencari informasi tentang statusnya,,,hehe
ternyata dia baru putus dengan pacaranya beberapa minggu yang lalu. . .
ternyata mantannya adalaha satu kampus juga dengan saya,dia anak kelas malam sedangkan saya kelas sabtu minggu,,
namun hati saya pun senang,,berarti dia statusnya jomblo…hehe

Dan tak berapa lama sayapun mulai mencari nomor telponnya . . .
gg jentelmen yah saya ,,ehehe,,
maklum,jujur saya tuh orangnya pemalu kalau berbicara langsung dengan lawan jenis,,apalagi ini perempuan yang saya suka. . .nerfess dah bisa2,,tar malah g bisa ngomong …😀

Dan Alhamdulillah ternyata temannya memberikan nomornya kepada saya,,
senang sekali hati saya,,,🙂
dan saat itupun saya langung menghubungi dia,,
Sms dulu aja,,hehe
dan ternyata di bales,,senangnya. .

ternyata dia bukan tipe cewe yang gampangan. . .
saya lebih yakin jika dia cewe yang benar-benar pantas untuk di miliki oleh saya,,(ngarep) hehe
kalau menurut pandangan saya dia adalah tipe cewe yang taat beragama,religius,sopan,pintar,lengkap dah . .  hehe . .
hati sayapun mulai terpikat oleh pesonanya . . .🙂
beberapa bulan berjalan kamipun saling curhat,smsan. . .
dan sayapun tidak tahu apakah dia juga ada perasaan sama saya atau tidak ???
rasanya biasa saya kanya . .emm . .

Namun saya tetap optimis untuk mendapatkan hatinya. .
namun sangat sulit sekali untk menebak bagaimana tipe pria yang ia idamkan. . . .
sayapun terus mencari informasi2 kepada teman-teman dekatnya. . .
dan dia juga orangnya sangat pendiam . .
sangat tertutup,walaupn dengan teman perempuannya, , ,
dan kalau dia tidak ditanya,dia tidak akan nanya.,  ,anehh yah, ,  hehe..
namun cintaku tak berubah cuma karna hal itu . . .

Rasanya sudah mentok . . 😀😀

Dan dengan mengucap bismillah . . .
sayapun mencoba memberanikan diri untuk mencoba mengungkapan isi hati saya kepadanya. . .
waww , ,
Dag,dig,dug. . .

Namun apa yang terjadi. .
dia menjawab ” Maav de belum bisa “. . .
saya : Belum bisa apa ???
XXX   : Belum bisa jadi yang km mau  . . .
saya : Kenapa ??
XXX   : yaa gpp,karna de juga kan belum tau dany kaya gmn orgnya . . .
saya : cuma itu alasannya ??
XXX   : Iya,,
saya : emm  . . .yasudah,,tapi masih adakah kesempatan wat dny ?
XXX   : iya masih,tergantung bagaimana ngejalaninnya  . . .

Jujur saya orangnya paling males mengembis2 masalah cinta terhadap orang lain . .
tohh CInta itu juga kan g bisa di paksa, , ,

Ya sudahlah , ,
pepatah mengatakan ” Kalao Jodoh g akan kemana ”  . . .

Dan sayapun mencoba utuk menerimanya,walaupun jujur hati saya sakit . .dan jujur juga baru kali ini saya dalam tanda kutip ” DITOLAK WANITA ” hehe sombongnya. . .
tapi benar ternyata sakit juga rasanya,ingin memiliki orang yang kita sayangi namun orang yang kita sayangi belum tentu juga syang sama kita. .
ada pepatah mengatakan ” Lebih Baik Dicintai Dari pd Mencintai ” emm betul juga. . . .

Namun saya tidak patah semangat untuk terus mendapatkan hatinya. . .
dengan berjalannya waktu. . .
kami tetap berhungan dengan baik . . .
dan menganggap kejadian yang lalu saya anggap tidak pernah terjadi . . .

Namun pada ssaat itu teman saya menyarankan kepada saya …
” Udah ngapain sih elu ngejar-ngejar di terus,dia tuh orangnya begitu,ga pantes buat elu ”
pd saat itu saya bingung,,
apakah benar yang dikatakan oleh teman saya. .
namun saya mencoba menghiraukannya,karna hati saya sudah terlanjur mencintainya . . . .

Namun pertemuan kita berakhir pada Ujian terakhir di bulan yang lalu . .
namun ituhari yang mungkin tidak pernah saya lupakan . .
disaat ujian selesai saya pun makan bersama dengannya,,
yaa walaupun makannya tidak berdua dengannya sih ada beberapa teman saya juga yang ikut. . .🙂
namun saya sangat senang sekali bisa makan dengan dia . . .
deg-deg an rasaanya waktu itu . . . .

ada hati saya bertanya. . .
Kenapa saya bisa suka dan sayang sama org itu ya allah ??
padahal jelas-jelas dia rasanya tidak pernah menganggap saya ada,apalagi ada rasa yang sama dengan apa yang saya rasakan .  .  .
saya sangat bimbang dan bingung pada saat itu . .
apakah saya harus memperjuangkan Cinta saya atau malah sebaliknya ,,
saya sudahi dan menyadari kalau dia tidak pernah suka sama saya, , , , , , ,
dan saaya pun tidak bisa menyalahkan diri saya karna sudah sayang sama dia,,karna rasa sayang dan cinta itu adalah anugrah yang terindah yang dimiliki oleh setiap manusia. . . .

Dihati kecil saya juga sempat untuk mencoba mengutarakan perasaan saya kepada dia untuk yang kedua kalinya…
Namun saya sempat berfikir kembali. . .
apakah tidak terlalu cepat  . .
danjujur sayapun tidak ingin sakit hati lagi untk yang kedua kalinya. .  . .
dan sayapun membatalkan niat itu . . .

Namun sekarang saya berfikir.  .
buat apa lah saya terus2an mengarapkan cintanya, , ,”
toh yang sudah di tulis di awal tadi karena Cinta itu tidak bisa dipaksa, , ,

Dan saya pun saat ini membiarkan dia mengalir dan berjalan dengan sendirinya. .
mungkin dengan berjalannya waktu dia bisa ssadar betapa sayang dan cintanya saya kepadanya. . (SEMOGA)

Dan saya pun tidak ingin rasa sayang dan cinta saya kepadanya melebihi rasa sayang dan cinta saya kepada Allah dan Rasulnya, , ,

Untuk orang yang berada jauh disana,,
kamu perlu tau pada saat ini,detik ini,hari ini aku masih sayang sama kamu. . . .
semoga di suatu saat nanti kamu menyadarinya . . .
dan semoga di semester berikutnya kita bisa bertemu lagi … amien, , ,

” DIRIKU MASIH BERHARAP PADAMU “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s