Ultah temanku

Asslamu’alaikum Wr wb

Ane ingin berbagi cerita nih gan …🙂

Kemarin pada tanggal 17 Juli 2011,seruu banged dah ngerjain temanku yang Ulang tahun,,ulang tahunnya sih sebenernya dah lewat beberapa hari yang lalu,,tapi gpp. . hehe

Ceritanya begini :
” Pada jam Mata Kuliah Bahasa Inggris habis pada saat itu kami semua sedang mengerjakan tugas kelompok,dan Dosen pun pergi duluan,,sebenernya saya pun jujur pada saat itu tidak tahu kalo teman saya ingin dikerjain oleh yang lain,dan teman saya yang bernama Tedy pun mulai beraksi,dia pura-pura memanggil teman saya yang ulang tahun yang bernama Yulia,,
Tedy : Yull lu di panggil noh sama mas Iqbal ( Marketing )
Yulia : Yang bener lo??
Tedy : Iyaa bener, , ,

Yuliaa pun segera keluar dan turun ke lantai bawah , , , ,
dan ternyata dia dibohongin dan Tedy dan Dewi pun mengambil Kue Ulang tahun yang sudah disiapkan sejak awal , , , ahaha (bisa aja dia)
Dan yuliapun bingung,,,
Yulia : Tedyy mana mas Iqbalnya kok ga ada??katanya gw di panggil ??
Tedy : Aada kok . .coba kesana lagi , , ,

dan yulia pun balik lagi . .hahaa kacau jugaa yah .  .anak orang sampe bingung. . . .
dan saya pun keluar untuk mengawasi keadaan diluar kelas untu yulia tetap berada di luar dulu semenjak anak-anak sedang menyiapkan Surpraisenya, , , hehe,,,

Setelah semuanya sudah siap..
dan saya pun mengajak Yulia untuk masuk ke kelas lagi . . .
Apa yang Terjadi . . .

Ketika dia masuk,yuliapun langsung Terkejut,,antara perasaan kesal karna telah dibohongi dan juga senang karna mendapat surpraise  . . hehehe maav yahh yulia. . . .
dan kami semua pun bernanyi untuk yulia, , ,

Namun apa yang terjadi. . . ?????
kuenya tidak ada yang kemakan . . .
semua habis di acak-acak,,sampe-sampe saya pun ikut belepotan. . .
Padahal yang ulang tahun siapa.  . hehehe
namun semuanya juga merasakan belepotan . . .hehee😀
Benar-benar hari yang sangat mengesankan apalagi buat Yulia . . .dia pasti sangat senang sekali . . .🙂

Selamat Ulang tahun yah yulia. . .
Semoga apa yang kamu cita-citakan dapat tercapai. . . amienn. . .

Semoga sukses juga buat kita ssemua, , ,amienn. . .🙂🙂

Mau liat gan Foto-fotonya ??
Ini dia.. .

   
   
  

2 comments on “Ultah temanku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s